Kamis, 05 Maret 2009

DEKADENSI MORALITAS DI SEMUA LINI NEGERI

Rupa-rupanya Krisis Ekonomi yang berlaku Global dan berkepanjangan telah merasuk dan mengobrak-abrik semua sendi-sendi kehidupan di negeri ibu Pertiwi ini kawan...!. Seiring dengan anjloknya Nilai kurs Rupiah di Pasar bursa efek, maka berlahan tapi pasti merosot pula moralitas dari putra-putri anak bangsa di negeri ini. Entah harus di urai dari mana ujung- pangkalnya, yang pasti seolah bergerak sejoli seluruh aspek kehidupan tersedot ke arah satu arah kiblat yaitu "Dekadensi Moralitas".

Untuk menambah jamak angka bilangan, Seorang Tokoh Senator Negeri ini tertangkap tangan menerima suap milyaran Rupiah yang terkait dengan program mega proyek di Belahan Indonesia timur. Bahkan banyak yang menduga-duga dengan aroma buruk sangka, Jika Dana suap telah di salah gunakan untuk kepentingan kampanye Calaeg bagi pelaku.
Perkara belum berakhir. Dari hasil interogasi pada pelaku, kasus ini masih akan menyeret beberapa orang lagi dari Lembaga terhormat di Gedung senayan yang beLabel DPR.

Sejenak saya berpikir, " Pantas saja jutaan orang tergiur jadi caleg di Gedung Senayan itu!"
Ternyata selain menjadi tempat rapat cuap-cuap komplit dengan mengantuk dan tertidur pulas dikursi empuk dan ber AC, Gedung itu bisa beralih fungsi menjadi Gudang Transaksi bagi -bagi Uang sesama rekan atau relasi.

Karena Rupiah, Senator bisa saja jadi Kucing Garong...

Kisah lain, Karena kemiskinan bisa saja Menerima uang untuk demontrasi anarkis menghancurkan fasilitas umum dan nekad membunuh pemimpin daerah sendiri.
Demi Melunasi uang sekolah ,Seorang siswi SMP nekad Jual diri. Ada juga seorang Karyawan yang nekad bunuh diri karena tak mampu bayar hutang dan masih banyak berita-berita lain yang tiap jam di suguhkan sebagai tontonan berita aktual di madia Massa. Lagi-lagi kembali timbul banyak tanya : ' Ribuan Karyawan/karyawati yang akan di PHK tahun ini bakal berbuat apa untuk mencari makan...???

Jelas tak banyak yang Peduli !!!!......
Dengan wajah mendongkak sang Dokter Aborsi menjawab ," Emang Gue Pikirin.....!!!!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar